Ga cuma Negri Dongeng yang Punya Castle

Soragan Castle Jogja – Waktu masih kecil, sering banget denger dongeng yang menceritakan tentang Kerajaan, Raja, Pangeran, Ratu, dan Putri Raja yang tinggal di rumah yang disebut Istana. Istana yang mewah, besar, dan megah
Pernah ga sih kepengen mencicipi tinggal didalam istana seperti cerita di dongeng-dongeng?  hahahaha Ternyata di Jogja ada Restaurant yang memiliki konsep bangunan seperti istana. Namanya Soragan Castle. Soragan Castle ini terletak di jalan soragan no. 13 Jogja. 

Mencicipi jadi pangeran n permaisuri hahaha


Pintu masuk Soragan Castle

Tampak dari luar, bentuk bangunan yang seperti istana dengan batu-batuan dan taman dan air mancur kecil menambah keindahan Soragan Castle ini. Restoran ini bersebelahan dengan restaurant Mang Engking yang terkenal dengan menu andalannya Udang Bakar Madu yang supeerrr Yummy.

Bagi kalian yang ingin memesan menu dari mang engking tetapi ingin duduk di dalam castle ini juga bisa lhoo..

Ngintip di Jendela dari tempat kita duduk
ini posisi kalau dari dalam
Nah ini kalau dari luar, CANTIK 

di dalam Restaurant ini kalian bebas milih mau duduk di dalam (indoor) atau diluar (outdoor) karena disediakan dua tempat ini. yang outdoor juga bagus dibawah pohon-pohonan. Tapi waktu itu kita milih untuk duduk didalam saja.

Kalau pilih makan di outdoor ditemani bunga2 gugur
Meja Makan Outdoor

untuk masalah harga, dijamin terjangkau deh… Jogja kan murah-murah hehehehe jangan kuatir! kalau kalian ingin makan duduk2 di gubug2 jerami diatas kolam, kalian bisa juga langsung ke mang engking nya yang memang berjejeran dengan soragan castle.

Soragan Castle Mang Engking

Jalan Soragan No.13 RT 07/06
Yogyakarta 55184
Jawa Tengah, Indonesia
Telepon : 0274 – 622972

Spread the love

2 thoughts on “Ga cuma Negri Dongeng yang Punya Castle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *