Pantai-Pantai Belitung Timur

Belitung Timur – Di bandingkan dengan Belitung Selatan mungkin pantai-pantai di Belitung Timur kurang terkenal. Tapi pantai di Belitung Timur juga ga kalah bagus dengan pantai di Belitung selatan.

Di Pantai Membalong Belitung Timur

Setelah tadi kita wisata sejarah akhirnyaaa kita bisa menikmati ketenangan di pantai-pantai belitung. Maklum tadi pas kita ke museum kata dan replika SD Laskar Pelangi kita dateng barengan sama rombongan anak SD entah dari SD mana yang lumayan berisik hahahahaha maklum sih.

Beberapa pantai yang kita kunjungi di Belitung Timur. Tapi disana kita ga main air. Simpen tenaga buat hopping island besok di Belitung Selatan hihhihi

1. Pantai Serdang Manggar

Di pantai ini masih sepi banget n pasirnya masih halus n bersih. Sayang waktu kita kesana cuma mampir bentar karena tiba-tiba gerimis



2. Pantai Burung Mandi


3. Pantai Membalong

Dipantai ini batu dipinggir pantai gede-gede banget, hampir mirip dengan tanjung tinggi. Tapi jalanan untuk sampai ke pantai ini bener-bener perjuangan hahaha #lebay karena masih ada beberapa titik yang jalanannya belum beraspal jadi agak lama buat sampai kesana.

Jalanan menuju arah pulang yeeeey tapi ini jalanan belum beraspal. Semoga pemerintah setempat peduli n bisa memajukan jalanan Belitung.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *