Sunset paling Keren ada di El Kabron

El Kabron Bali – Apa sih El Kabron? langsung googling gara-gara baca twit Christian Sugiono nanya ke followernya jalan ke arah El Kabron. El Kabron itu semacam Beach Club n Resto yang ada di Bali. Menu nya bergaya Spanyol.

Kolam di El Kabron

Ciri Khas dari resto ini yaitu ada kolam renang yang berada ditengah-tengah restonya. Kalau kalian kesini ada minimum ordernya per orang. Dibagi jadi 3 macam pilihan :

  • Kursi Kayu dibarisan paling belakang, minimum ordernya IDR 100.000
  • Kursi Sofa dibarisan tengah kolam renang, minimum ordernya IDR 200.000
  • Kursi Sofa dibarisan paling depan (Golden View), minimum ordernya IDR 300.000
Golden View di barisan paling depan
Kursi Kayu yang di barisan belakang

Nahhh waktu itu kita pilih yang 200.000 n duduk di sofa yang dekat ma kolam cuma bukan di barisan paling depan. Harga makanan disini tergolong murah jadi kalian kalau pilih yang 200.000 per orang pasti kenyang banget karena ga cuma dapet 1 makanan n minuman. Selain itu kita juga ga mau rugi kita cobain renangnya disana sambil nungguin sunset. Kalau kalian mau renang, udah ga dipungut biaya diluar kalian pesen kok.

Menantang matahari

Ngeliat sunset selama di Bali menurutku view yang paling keren ya di El Kabron. Karena disini kita liat sunset dari atas, ya memang El Kabron kan letaknya di bukit Pecatu, jadi kayak di atas tebing gitu. Kalau liat sunset di pinggir pantai, sambil makan di Jimbaran, dll kan udah biasa.

Ada Bule yang lagi bergaya

Sok Sweet biar kayak Film Twilight hihihi

Kalau kalian pengen kesini mendingan dari sore, biar belom terlalu rame n bisa pilih tempat duduk yang paling pewe. Oya untuk minimum ordernya dihitung akumulasi, jadi misal kalian dateng ber-4 n pilih yang 200.000 jadi akumulasi dari order kalian ber-4 minim 800.000 gitu. Tapi Harga itu belum termasuk service + tax yaa

Itu beberapa foto makanan yang kita pesan

Beach Club Lainnya :
El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club

Jalan Pantai Cemongkak
Pecatu, Bali 80361
Indonesia
Telepon : 0361 – 7803416
Website : http://www.elkabron.com
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *