Sunset paling Keren ada di El Kabron

El Kabron Bali – Apa sih El Kabron? langsung googling gara-gara baca twit Christian Sugiono nanya ke followernya jalan ke arah El Kabron. El Kabron itu semacam Beach Club n Resto yang ada di Bali. Menu nya bergaya Spanyol.

Kolam di El Kabron

Ciri Khas dari resto ini yaitu ada kolam renang yang berada ditengah-tengah restonya. Kalau kalian kesini ada minimum ordernya per orang. Dibagi jadi 3 macam pilihan :

  • Kursi Kayu dibarisan paling belakang, minimum ordernya IDR 100.000
  • Kursi Sofa dibarisan tengah kolam renang, minimum ordernya IDR 200.000
  • Kursi Sofa dibarisan paling depan (Golden View), minimum ordernya IDR 300.000
Golden View di barisan paling depan
Kursi Kayu yang di barisan belakang

Nahhh waktu itu kita pilih yang 200.000 n duduk di sofa yang dekat ma kolam cuma bukan di barisan paling depan. Harga makanan disini tergolong murah jadi kalian kalau pilih yang 200.000 per orang pasti kenyang banget karena ga cuma dapet 1 makanan n minuman. Selain itu kita juga ga mau rugi kita cobain renangnya disana sambil nungguin sunset. Kalau kalian mau renang, udah ga dipungut biaya diluar kalian pesen kok.

Menantang matahari

Ngeliat sunset selama di Bali menurutku view yang paling keren ya di El Kabron. Karena disini kita liat sunset dari atas, ya memang El Kabron kan letaknya di bukit Pecatu, jadi kayak di atas tebing gitu. Kalau liat sunset di pinggir pantai, sambil makan di Jimbaran, dll kan udah biasa.

Ada Bule yang lagi bergaya

Sok Sweet biar kayak Film Twilight hihihi

Kalau kalian pengen kesini mendingan dari sore, biar belom terlalu rame n bisa pilih tempat duduk yang paling pewe. Oya untuk minimum ordernya dihitung akumulasi, jadi misal kalian dateng ber-4 n pilih yang 200.000 jadi akumulasi dari order kalian ber-4 minim 800.000 gitu. Tapi Harga itu belum termasuk service + tax yaa

Itu beberapa foto makanan yang kita pesan

Beach Club Lainnya :
El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club

Jalan Pantai Cemongkak
Pecatu, Bali 80361
Indonesia
Telepon : 0361 – 7803416
Website : http://www.elkabron.com

Ombak Besar di Water Blow

Water Blow BaliPengen basah-basahan tapi bosen ke Pantai? ke Water Blow aja! di Bali tepat nya di Nusa Dua ada Tempat unik namanya water blow. Disini kita bisa lihat hempasan ombak besar n bisa basah-basahan di jembatannya sambil nungguin ombak datang. Tapi kalian juga harus sabar nungguin ombak besarnya dateng.

Hempasan air segeerrrr

Untuk ke Water blow kita ga perlu ngeluarin duit alias ga dipungut biaya tiket masuk dan sejenisnya alias gratis. Mungkin buat kalian yang pengen main air jangan lupa bawa baju ganti aja. Waktu itu kita kesini abis dari tanjung benoa jadi disini kita ga basah-basahan lagi soalnya udah ga bawa stok baju hihihihih

Gerbang Masuk Water Blow

Di waterblow ini juga ngelatih kesabaran kayak mancing ikan aja hahaha Kita berdiri dipinggir tebing karangnya buat nungguin ombak yang gede. Kadang ombak yang dateng ga gede-gede banget jadi bisa jadi nungguinnya sampe baju kering lagi hahahaha #lebay ga sampe kering sihhh cuma ga tiap saat aja ombak dateng pas gede.

Jembatan buat nungguin ombak dateng
Jembatan yang ketutup ombak

Jembatannya ketutup Ombak Gede

Dari foto diatas keliatan kan kalau ombak yang dateng pas gede banget itu bisa sampe nutupin jembatannya jadi puas banget buat kalian kalau mau main2 air n basah2an disini. Tapi ga tiap saat ombak gede nya dateng jadi jangan kecewa kalau kalian kesana pas ombaknya dateng malu-malu hihihihi namanya juga wisata alam, semua tergantung cuacanya gimana kannn

Tapi harus hati-hati juga kalau main dipinggir tebingnya, waktu itu guide kita cerita pas minggu lalunya dia bawa tamu main kesana mau ambil gambarnya pake HP ehhh pas megangnya kurang kuat kali ya jadi HP nya jatoh deh pas ada ombak gede dateng.

Buat foto penutup ni aku kasi foto ombaknya yang paling gedeeee segerrr hihihihhi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Dimana lagi kita bisa main-main dipinggir tebing karang dengan ombak gede gini. Kalau kalian main water sport di Tanjung Benoa, lokasi water blow ini cukup dekat jadi jangan lupa mampir kesini.