Danau Kaolin, Belitung ber-“Salju”

Danau Kaolin Belitung – Alarm bunyi jam 04.30 pagi, bikin bete karena masih ngantuk! Langsung matiin aja. Lalu hape bunyi lagi. Kali ini suara telepon dari mas Wawan. Udah Jam 5.15 belom mandi dan udah di jemput Mas Wawan kyaaaa langsung lari sana sini bingung mau mandi ga

Akhirnya pagi itu aku cuma ganti baju, cuci muka, gosok gigi lalu berangkat buat ngeliat sunrise di Danau Kaolin. Mas Wawan yang baek ini langsung ngebut karena takut ga keburu buat liat sunrise.

am i in Indonesia? Woooow

Selain wisata pantai, di Belitung juga punya tempat wisata yang ga kalah bagussss namanya Danau Kaolin yang memiliki air berwarna biru toska dan Danau Kaolin ini juga merupakan kawasan yang dijadikan penambangan.

Matahari Malu-Malu Menampakkan Wajahnya

Sayang sekali waktu kita kesana, kawasan yang dijadikan tempat penambangan ini dibiarkan begitu saja bekas penambangannya seperti gundukan2. Tapi itu semua tidak mengurangi kecantikan danau Kaolin. Udah di keruk2 begini aja masih terlihat cantik, apalagi kalau ga di keruk2 yaaa sama para penambang.

Akhirnya perjalanan pagi ini ga pake mandi buat berburu sunrise selesai juga. Beruntung banget punya driver yang super baek, cekatan, suka foto-fotoin. Liat ini foto-foto candid kita juga dia yang fotoin. Tripodnya jadi nganggur!

Pas jalan pulang ini harus jalan extra hati-hati karena yang kita pijak ini masih lembek jadi kadang bikin kaki kita agak tenggelam hahah tapi ga usah takut ini bukan lumpur hisap kaya di tipi2 ituu ga bakal menenggelamkan kamu, apalagi kalo gendut, lumpurnya ga kuat narik kamu

Kaolin atau Salju?

Kalau di Indonesia aja bagus gini, kenapa kita ga berkeliling Indonesia aja daripada mengunjungi daerah-daerah di Luar Negri. Ga ada ruginya kan membanggakan n memperkenalkan wisata Indonesia =)

Spread the love

4 thoughts on “Danau Kaolin, Belitung ber-“Salju”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *