S.E.A Aquarium Singapore

Singapore – Pulau Sentosa memiliki satu tempat rekreasi baru yaitu SEA Aquarium. SEA Aquarium ini mengklaim merupakan aquarium terbesar di dunia. Lokasi SEA Aquarium ini masih satu area dengan USS. Harga tiket masuknya sekitar IDR 205.000

Pintu masuk S.E.A Aquarium

Katanya, di SEA Aquarium ini memiliki 800 spesies ikan dan berbagai spesies hewan laut yang jumlahnya lebih dari 100.000. Kegiatan didalam SEA Aquarium ini kita bisa melihat berbagai jenis ikan, hewan laut, dan terumbu karang.

Video jellyfish

Di dalam aquaarium ubur-ubur ini diberi efek lampu, jadi seolah-olah warna ubur-ubur nya berubah-ubah. Ubur-ubur menari dengan cantik di dalam aquarium.

Aquarium terbesar didalam SEA Aquarium

Manta

Didepan aquarium ini kita bisa duduk santai sambil melihat ikan manta (sejenis ikan pari) yang berenang melayang dengan sayapnya yang lebar. Ga banyak aktifitas yang bisa kita lakukan didalam SEA Aquarium ini selain jalan mengikuti jalur sambil melihat ikan didalam aquarium besar ini.

Kalau untuk menikmati biota laut, saya pribadi lebih tertarik langsung snorkeling di laut daripada melihat dengan batas kaca aquarium. Tapi secara keseluruhan sih kalau mau dicoba sekali-kali sih boleh juga. 
area diluar SEA Aquarium
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *